Village News

Tanah Longsor Kembali Terjadi

January 29, 2021
Administrator
Tanah Longsor Kembali Terjadi

Piyungan, (Srimulyo Post),- Tanah longsor kembali terjadi di Pedukuhan Jolosutro RT 06. Longsornya tanah terjadi disebabkan oleh hujan deras yang mengguyur Piyungan hari Rabu (27/1/2021). Menurut sumber informasi, Jayadi menjelaskan bahwa longsornya tanah menyebabkan kerusakan dapur rumah milik Margono (29/1/2021).

“Hujan lebat menyebabkan longsornya tanah terjadi pada hari Rabu jam 15.00 WIB dan menyebabkan dapur milik Bapak Margono rusak. Rumah Bapak Margono itu hanya dihuni 3 orang dan dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.”

Keterangan yang disampaikan oleh Margono itu diperjelas dengan informasi yang disampaikan oleh assessor dari tim FPRB Srimulyo. “ Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa longsornya tanah di Pedukuhan Jolosutro Hari Rabu lalu. Longsornya tanah tersebut memang menyebabkan tumbangnya pohon Sono dan akhirnya menimpa dapur rumah milik Bapak Margono. Pohon Sono yang tumbang itu sudah dievakuasi warga dan FPRB melalui kegiatan gotong royong.” (Foto: Dok. FPRB, Kontributor: MAK)

Share this article:
Send Comment
CAPTCHA Image